Kotamobagu

Diserahkan Wawali Nayodo, 200 Pekerja Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU– Sebanyak 200 pekerja yang terdampak Covid-19 di Kota Kotamobagu, mendapat bantuan sembako dari BadanPenyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang diberikan langsung Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Senin (13/7/2020) di aula Pemkot Kotamobagu.

Nayodo dalam sambutannya, sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas bantuan dan kepedulian dari BPJS ketenagakerjaan. Pun, Nayodo berharap, bantuan ini bisa meringankan beban para pekerja yang terdampak pandemi Covid-19.

“Terima kasih BPJS. Ini kepedulian dari semua stakeholder, atas pandemi yang melanda negeri kita terlebih khusus daerah yang sangat kita cintai ini. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bapak ibu sekalian. Meskipun tidak menjamin sepenuhnya, tapi setidaknya bisa meringankan,” kata Wawali.

Sementara, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotamobagu Suhardi Achmad mengatakan, penyerahan bantuan tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja terkait data pekerja Kotamobagu yang dirumahkan akibat pandemi.

“Para pekerja yang hadir pada kegiatan tersebut berjumlah 50 orang, sedangkan sisanya sebanyak 150 orang, bantuannya diambil langsung di Kantor BP Jamsostek Kotamobagu. Semoga bantuan ini walaupun tidak banyak tapi bisa membantu bapak ibu sekalian untuk ke depannnya,” ujar Adi

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top