Kotamobagu

Disambut Wali Kota Tatong, Ini Maksud Kunjungan Ustadz Yusuf Mansur di Kotamobagu

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU –  Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyambut kedatangan Ustad Yusuf Mansur di Kota Kotamobagu dengan melakukan silaturahmi di Masjid Darussalam Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Minggu (08/11/2020) tadi malam.

Kedatangan Ustadz Yusuf Mansur ini bukan berarti tidak ada maksud dan tujuan. Sebelumnya Ustadz Yusuf Mansur datang ke Kota Kotamobagu bersama Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu.

Pun, untuk kali ini, kunjungan Ustad Yusuf Mansur ke Kotamobagu, diketahui terkait dengan rencana peletakkan batu pertama, rencana pembangunan Pesantren Tahfizh Darul Quran Ayyastiyah di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Lurah Motoboi Kecil, Rutman Lantong dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Ustad Yusuf Mansur, ke wilayahnya.

“Atas nama seluruh warga Kelurahan Motoboi Kecil, menyampaikan terima kasih, dan selamat datang pak Kyai. Malam ini, Allah berikan sebuah keberkahan bagi Kotamobagu, Bolmong Raya dan lebih khusus Motoboi Kecil bisa bertatap muka langsung dengan Ustad KH Yusuf Mansur,” ujar Rutman.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top