Kotamobagu

Dinkes Kotamobagu Genjot Program Vaksinasi Covid-19

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Program vaksinasi di Kota Kotamobagu terus digenjot Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Kalin ini, vaksinasi yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu menyasar keibu hamil.

Namun, vaksinasi bagi ibu hamil ini dilakukan dengan usia  kehamilan kurang dari 13 minggu. Tak hanya  ibu hamil, pun masyarakat lanjut usia (Lansia) juga dilakukan vaksinasi beserta dengan masyarakat umum.

Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot mengatakan,bahwa pihaknya terus memaksimalkan vaksinasi bagi masyarakat yang belum pernah mendapat vaksiansi Covid-19. “Vaksinasi ini dikhususkan bagi masyarakat yang belum pernah mendapat vaksinasi Covid-19,” kata dr Tanty Korompot, Senin (27/9/2021)

Untuk jadwal vaksinasi, dilaksanakan mulai hari ini, Senin 27 September 2021 hingga 2 Oktober 2021 mendatang.

“Mulai hari ini sampai 2 oktober. Untuk lokasi vaksiansi dipusatkan di Kantor Dinas Kesehatan Kotamobagu, dimulai pada pukul 09.00 WITA, sampai dengan selesai,” kata dr Tanty.

Adapun jenis vaksin yang digunakan kata Tanty adalah vaksin moderna. Dirinya berharap masyarakat dapat berkontribusi dan antusias dalam pelaksaan vaksinasi tersebut.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top