Olahraga

Diktra Prima Pobundayan KU-10 Lolos Diturnamen GEAS Cup Tingkat Nasional

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Tim Diktra Prima Pobundayan, Kelompok Usia (KU-10) menjadi salah satu wakil Sulawesi Utara di turnamen GEAS Cup tingkat Nasional yang akan dihelat pada Juni 2021 di Cibubur Jakarta.

Keberhasilan anak asuhan Coach Reflin Buntuan ini, setelah berhasil menjadi juara GEAS CUP IV regional Sulut 3 (BMR), yang dilaksanakan di tiga lokasi, yakni Kopandakan 1, Motoboi Kecil dan Pobundayan.

Pada partai grand final, Diktra Prima Pobundayan KU-10, menang atas Likupang Raya FC Minut dengan skor 4-0 lewat, melalui hatrick yang dicetak Imam Makalalag dan 1 gol Yayan lomamay.

” Allhamdulilah, anak anak bisa bermain dengan baik. Sehingga bisa menjadi juara di Turnamen GEAS Cup IV Regional Sulut 3, sekaligus menjadi salah satu wakil Sulut di tingkat Nasional nanti,” ujar pelatih Diktra Prima Pobundayan, Reflin Buntuan.

Ditambahkan, Juara di masing masing kategori akan mewakili sulut ke GEAS CUP putaran Nasional di Cibubur Jakarta bulan Juni 2021. Selain Diktra Prima Pobundayan, Aruman Jaya menjadi juara seri manado, serta Kumelembuai United Minsel juara seri Minsel.

Pada turnamen ini, untuk KU-10 top score Imam Makalalag dengan 15 gol di cetak dalam 7 prtndingan, dan pemain terbaik Muhamad Fattan Dali , center bek Diktra Prima. (Fatan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top