Burger Cheese Buatan Mom Daffa Diburu Konsumen

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Sempat jadi karyawan di salah satu restoran cepat saji, Gita Damopolii, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu ini termotivasi untuk memulai bisnis kuliner. Karena, bisnis kuliner saat ini menjadi usaha yang begitu menjanjikan.

Hamburger, jadi pilihannya dalam meraup pundi-pundi rupiah. Lewat kuliner burger cheese ini, meski baru empat bulan berjalan, namun keuntungan dari bisnis ini sudah bisa memenuhi kebutuhan ekonominya. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini ada pembatasan jam operasional restoran serta warung makan.

“Kebetulan saya pernah bekerja di salah satu restoran cepat saji KFC. Dari situlah saya termotivasi untuk buka usaha burger cheese di rumah agar ada penghasilan setiap harinya,” kata Gita.

Pun, untuk berjualan wanita 25 tahun ini memanfaatkan media sosial seperti WhatsApp atau Facebook.

Dengan bisnis ini, Gita bisa meraup keuntungan mulai dari Rp150 ribu dalam sehari penjualan. “Keuntungan tergantung banyaknya orderan. Kalau banyak yang pesan bisa sampai Rp200 ribu,” pungkasnya.

Harga Burger Cheese Daffa ini sangat terjangkau. Hanya dengan Rp15 ribu, sudah bisa nikmati kuliner khas Jerman ini.

Kedepan, Gita berencana akan mengembangkan usaha burger cheese ini dengan membuka gerai kecil. “Sempat terfikir untuk membuka sejenis kedai mini untuk usaha burger ini,” ujar wanita yang hobi tata rias dan memasak ini.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.