Bupati SSM Tegaskan Kinerja ASN dan THL Lebih Profesional

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, Tegaskan untuk seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di lingkup Pemerintahan Boltim agar bekerja profesional dan lebih maksimal.

Penyataan tersebut disampaikan Bupati saat memimpin apel pagi seluruh ASN dan THL, Senin,(19/10) pagi tadi.

Bupati meminta agar seluruh jajaran ASN dan THL dapat memahami Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) jabatan masing-masing dalam menerjemahkan program pemerintah.

Lanjutnya, untuk menjabarkan program visi misi Bupati dan Wakil Bupati,ASN dan THL berperan 0enting dalam mewujudkanya.

“Semua prestasi yang kita capai, baik itu dalam bentuk penghargaan dan lainnya, tidak lepas dari peran penting para ASN,” terang Bupati.

Beliau juga mengingatkan bahwa karir dan jabatan seorang ASN diukur berdasarkan capaian kinerja, bukan karena kedekatan secara emosional ataukah karena suka mencari muka untuk mendapatkan jabatan tertentu.

“Agar sukses dalam karir, kalian harus berpegang teguh pada trimatra pengabdian. Utamakan kinerja loyalis, produktif, aktif, serta rubah etika dan estetika agar kita dapat dihargai,” pungkas Bupati.

Terinformasi hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir J Sonny Warokka PhD, Para Asisten dan seluruh pimpinan SKPD yang berada dalam jajaran pemerintahan SSM-OPPO. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.