Bupati SSM Lantik Dahri Lentang Penjabat Sangadi Bongkudai

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati SamSachrul Mamonto, secara resmi melantik Dahri Lentang sebagai Penjabat (Pj) Sangadi (Kepala Desa) Bongkudai, Kecamatan Modayag Barat.

Pelantikan tersebut di selenggarakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan Boltim, Kamis (30/9) kemarin.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan,pelantikan ini merupakan hari yang yang bersejarah bagi bapak Dahri Lentang, mengingat pada tahun 2015 lalu Dahri sempat diberhentikan sebagai sangadi Definitif.

“Ini hari yang spesial bagi PJS Sangadi Desa Bongkudai yang baru saja dilantik hari ini, karena pada tahun 2015 yang lalu, Dahri Lentang diberhentikan dari jabatannya meskipun masa jabatannya belum selesai. dan hari ini Dahri Lentang diangkat lagi menjadi Penjabat Sangadi Desa Bongkudai,” ujarnya.

Lanjut Bupati,bagi Sangadi yang baru saja dilantik untuk merangkul semua masyarakat yang ada agar tidak lagi terkotak-kotak serta menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Saya berharap untuk Sangadi yang baru saja dilantik,untuk merangkul semua elemen masyarakat jangan sampai terkotak-kotak,serta menjalankan tugas dan kewajiban sesuai perundang-undangan,sehingga Desa lebih maju lagi dari sebelumnya,” harap Bupati. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.