Boltim

Bupati SSM Harap Sangadi di Boltim Maksimalkan Pelayanan Publik

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos berkantor di Kecamatan Mooat, Kamis (29/7/2021)

Pantauan awak media, Bupati SSM didampingi oleh Sekretaris Daerah Sony Waroka, Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Priyamos SH, Asisten III Bidang Administrasi Rusmin Mokoagow,  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Herlina Damopolii, Camat Mooat Jeane M Kapantow, serta para Sangadi di Kecamatan Mooat.

Pada kesempatan tersebut, beberapa hal yang menjadi fokus Bupati, diantaranya mengenai Penangan Pasien Covid-19,pengelolaan Administrasi di kecamatan,penyerapan anggaran dari Desa Serta Program-program lainya yang selama ini belum terealisasi.

“Saya tekankan agar para Sangadi untuk menyiapkan anggaran bagi warga, yang terpapar virus Covid-19 apabila di isolasi mandiri,”ucap Bupati.

Selain itu, Bupati meminta agar para Sangadi proaktif dalam pelayanan terhadap warga Desa melalui program-program yang telah termuat dalam rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJMD).

“Pemerintah Desa harus lebih maksimal dalam pelayanan terhada warga Desa, jangan seenaknya menyusun program tanpa melihat sisi manfaatnya bagi masyarakat,” tegas Bupati. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top