Bupati Sam Sachrul Mamonto Kukuhkan 27 Paskibraka Boltim

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S,sos didampingi Wakil Bupati  (Wabup) Oskar Manopo SE,MM kukuhkan 27 peserta pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Boltim angkatan tahun 2021.

Pengukuhan tersebut, yang diselenggarakan di lapangan upacara Kantor Bupati Minggu,(15/08/2021), dihadiri Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Asisten I Priyamos, Asisten II M.R Alung, Serta seluruh Kepala Dinas (Kadis) yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim.

Bupati SSM menyampaikan, bahwa menjadi bagian dari pasukan Paskbiraka bukanlah sebuah hal yang mudah, layak sebagaimana kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ditebus bukan hanya dengan tetesan keringat saja, namun dengan tumpah darah dan nyawa para Pahlawan.

“Adik-adik paskibraka yang saya banggakan, sore ini kalian telah dikukuhkan menjadi kesatuan paskibraka, pasukan pengibar bendera pusaka,” kata Bupati.

Ditambahkan, apa yang telah menjadi tanggung jawab, haruslah dikerjakan dengan sepenuh hati, serta patrikan ke dalam jiwa kita didalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Laksanakan itu dengan sebaik-baik tugas, dan ikrar yang sudah dibacakan tadi, kecamkan itu dalam hati dan laksakan dalam kehidupan sehari-hari,”tandasnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.