Advertorial

Bupati Sam Sachrul Mamonto Hadiri HUT TNI ke-76 di Makodam XIII Merdeka

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto,menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 Tahun.

Kegiatan yang bertempat di Aula Grahadika Jaya Sakti Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XIII Merdeka pada Selasa,(05/10) tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti Waranei Franky Mamahit, beserta unsur Forkopimda Sulut.

Kepada sejumlah media,Bupati SSM mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-76 TNI. Ia menuturkan, Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan masyarakat bahu membahu bersama masyarakat dalam memerangi Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“Kami yakin TNI akan selalu berada di hati masyarakat karena tumbuh dan berkembang dalam kancah perjuangan mulai dari merebut kemerdekaan, mempertahankan kemerdekaan, dan sekarang mengisi kemerdekaan,” ucap Bupati.

Bupati juga menambahkan, TNI akan selalu menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia terutama masyarakat Kabupaten Boltim.

“Sekali lagi atas nama Bupati Boltim kami mengucapkan selamat kepada seluruh TNI yang ada di Provinsi SULUT, kami yakin TNI akan selalu menjaga keutuhan NKRI dan menjadi kebanggaan daripada seluruh rakyat Indonesia. Bersatu berjuang kita pasti menang, selamat semoga sukses selalu,” pungkasnya.

Terinformasi acara yang menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 (Protkes) tersebut, Bupati SSM di dampingi Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Wakil Ketua DPRD Boltim Muhammad Jabir, Komandan Kodim 1303 Bolmong dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu. (Adve)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top