Kotamobagu

Ayooo!!! Dua Hari, Giat Vaksinasi di Desa Moyag Tampoan

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Guna mensukseskan program tentang vaksinasi Covid-19 secara massal, Pemerintah Desa Moyag Tampoan terus mengajak masyarakat agar bisa ambil bagian untuk di vaksin.

Dimana, sesuai dengan jadwal yang diterima oleh Pemerintah desa Moyag Tampoan, bahwa selama dua hari mulai tanggal 6-7 Oktober, tim petugas kesehatan akan melakukan Vaksinasi di desa Moyag Tampoan.  ” Besok, tim kesehatan dari Puskesman Motoboi kecil, akan melayani masyarakat untuk di Vaksin. Sesuai dengan jadwal, mereka akan betugas selama dua hari,”ujar Sangadi Moyag Tampoan, Halidun Tunggil S,Pd, Selasa (5/10/2021).

Diriya berharap, kepada semua elemen masyarakat desa Moyag Tampoan yang belum di Vaksin, kiranya segera datang di Kantor Desa Moyag Tampoan, untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19. ” Saya mengimbau, agar masyarakat yang belum sempat di Vaksin, baik tahap 1 dan 2. Agar dapat datang untuk mendapatkan pelayanan Vaksin,”imbau Halidun.

Terpisah,  Rivenda Damopolii warga Desa Moyag Tampoan menyambut baik, akan adanya pelaksanaan Vaksin di desa Moyag Tampoan. Menurutnya, vaksinasi ini sangat baik, aman dan halal. ” Setelah mengetahui akan ada jadwal Vaksinasi. Besok, saya dan keluarga akan segera ke kantor Desa Moyag Tampoan, guna mendapatkan Vaksin,”tandasnya. (Ftn)

124, 96

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top