Bupati dan Ketua TP-PKK Boltim Gunakan Hak Pilih di TPS 001 Desa Togid

0

topikbmr.co BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Landjar SH bersama Istri, Ny Nursiwin Y. Dunggio, menggunakan hak pilih di Pemilu 2019 , di TPS 001 Desa Togid, Kecamatan Tutuyan untuk melakukan pencoblosan, Rabu (17/4/19).

Tanpa pengawalan, Bupati bersama Istri beranjak dari Rumah Jabatan menuju TPS 001 menggunakan sepeda motor. Selama perjalanan, Ami Eang sapaan akrab Bupati Sehan menyapa masyarakat yang dilewatinya hingga ke lokasi TPS.

Ketika sampai di TPS Bupati bersama Istri tercinta langsung menyerahkan undangan ke KPPS. Menariknya, meski seorang Bupati, Sehan bersama Istri duduk dikursi antrian bersama warga lainnya menunggu panggilan menerima surat suara dari petugas KPPS.

Usai menggunakan hak suara, Bupati Sehan Landjar berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya serta pelaksanaan pemilihan dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

“Saya berharap pelaksanaan Pemilu ini berjalan lancar, aman, dan tertib,” harap Bupati.

Dikatakan, penyelenggaraan tahapan Pemilu 2019 sejak masa kampanye berjalan baik, tidak ada terjadi sesuatu bahkan situasinya begitu akrab dengan masyarakat.

Bupati Sehan juga mengapresiasi kinerja pihak penyelenggara yakni, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Boltim, dan seluruh panitia/petugas yang turut mengsukseskan dan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah (Pemda) begitu intens dan tidak ada hal-hal yang tajam.

“Ini semua karena baiknya koordinasi antara pihak Bawaslu, keamanan, dan terutama kesadaran masyarakat juga sangat bagus. Saya selalu memberikan support, kerena memang dengan keterbatasan personil, sehingga pemda juga turut mengsupport, mengawal, bersama dengan pihak kepolisian dan TNI,” tandasnya. (Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.