Bupati Boltim Siapkan 200 RTLH Untuk Masyarakat Modayag Barat

0

topikbmr.co,BOLTIM- Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar menyiapkan sebanyak 200 dari 750 Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) untuk masyarakat Kecamatan Modayag Barat.

“Meski Kecamatan sudah mendapatkan jatah puluhan RTLH. Saya kembali meminta agar Camat kembali memasukan data keluarga yang berhak menerima program itu” kata Sehan, saat kunjungan kerja terakhirnya di Kecamatan Modayag Barat, Jumat (15/02/2019).

Menurut Sehan, yang punya tanah kita bangunkan rumah, yang punya tanah dan rumah, kita perbaiki rumahnya, yang tidak punya tanah dan rumah, kita belikan tanahnya dan kita bangun rumahnya.

“Saya meminta doa dan dukungan diakhir jabatan, agar Pemerintahan Sehan-Rusdi bisa terus mengabdi hingga akhir jabatan yang tinggal 2 tahun lagi. Tapi ingat, rumah yang dibangun dan tanah yang diberi tidak bole diperjual belikan,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan hak rakyat berupa program pertanian dan perikanan kepada sejumlah Kelompok pertanian dan perikanan dari 11 Desa yang tersebar di Kecamatan Modayag Barat.

Kunker tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Rusdi Gumallangit, Sekda Boltim Muhammad Assegaf, Assisten I dan II pemda Bolmong, sejumlah kepala SKPD, Camatan dan sangadi dari 11 Desa, serta Masyarakat para undangan Kunker ke-IV Kecamatan Modayag. (Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.