Bupati Boltim Jadi Fotografer Wakil Bupati

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto jadi fotografer Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo bersama Istri.

Momentum tersebut terpantau saat perayaan HUT Ke-76 Kemerdekaan Negara Republik Indonesiaara di Kabupaten Boltim yang diselenggarakan di lapangan Pondabo Tutuyan,17/08) kemarin. Dimana Bupati Boltim juga mantan jurnalis tersebut, terlihat sangat serius saat membidik Wakil Bupati Bersama Ibu dengan kamera.public figure yang kebanyakan kita tahu memiliki talenta seperti berpolitik bermain musik, olahraga dan lainya itu ada pada Bupati SSM termasuk menjadi sang fotografer.

“Hobi sebagai fotografi tidak akan pernah hilang, siapapun pasti akan dijadikan objek foto, kali ini saya harus menjadi fotografer profesional karna sesi photo kali ini modelnya adalah pak Wabup dan istrinya” ungkap SSM

Wakil Bupati Boltim pun bersama istri juga terlihat santai menunggu bidikan sang fotografer yang tak lain adalah orang nomor 1 (satu) di Kabupaten Boltim (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.