Upacara Peringatan HUT RI ke-76 di Desa Tangaton Sukses Digelar

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Pemerintah Desa Tangaton Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melaksanakan upacara HUT RI ke- 76 dilapangan desa Tangaton Selasa,(17/08/2021)

Turut hadir dalam upacara HUT RI ke-76,  Sekcam beserta jajaran kecamatan Modayag Barat, perangkat desa, masyarakat dan para pemuda di Desa Tangaton.

Dalam acara upacara Peringati HUT RI ke 76 ini, kepala desa Mudasir Mamonto selaku inspektur upacara, serta melibatkan dari unsur  pemuda bertugas sebagai komandan upacara, pengibar bendera, begitu juga dengan paduan suara diambil dari para generasi muda yang ada di desa tangaton.

Dalam sambutannya, kepala desa Mudasir Mamonto menyampaikan terima kasih atas antusias seluruh elemen masyarakat telah hadir, hingga suksesnya upacara pelaksanaan upacara HUT RI ke 76.

“Saya berharap ditahun yang akan datang Upacara HUT RI akan lebih meriah lagi, setelah pandemi Covid 19 ini. Untuk itu, kita harus sabar dalam menjalankan cobaan ini, serta harus banyak berdoa agar pandemi Covid 19 segera berakhir,”tandasnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.