Kotamobagu

Biga Ponakodan Jawara Senam Kaka Enda

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Tim Biga Ponakodan Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, sukses menjadi juara pertama lomba Senam Kaka Enda yang digelar oleh Harian Bolmong Raya, Sabtu (14/12/2019).

Pada Grand Final berlangsung seru, Tim Biga Ponakodan berhasil tampil memukau dihadapan dewan juri dan penonton, hingga mampu meraih juara setelah unggul dari 5 Tim senam Kaka Enda lainnya.

Prestasi ini, Tim Biga Ponakodan berhak memboyong Tropy serta uang pembinaan, disusul juara ke-2 Tim SMA Kristen Kotamobagu dan juara ke 3, tim Kelurahan Tumobui.

” Alhamdulillah, berkat latihan dan kerjasama tim yang solid, akhirnya tim kita berhasil meraih juara satu, dalam event Senam Kaka Enda kali ini, ” ujar Yeyen Gani S. Pd salah satu personil Tim Biga Ponakodan.

Manajer Tim Biga Ponakodan Asril Djaman menyampaikan, dengan diraihnya prestasi yang memuaskan ini, yakni sebagai Juara Pertama Lomba Senam Kaka Enda, ini tak lepas dari latihan dan kerjasama yang apik dari semua personil.

“Target kami tercapai, Alhamdulillah usaha kami membuahkan hasil. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil tim Biga Ponakodan, ” ucap Acil sapaan akrabnya.

Prestasi kesekian kalinya oleh Tim Biga Ponakodan, juga berkat dukungan dan suport dari semua elemen masyarakat Biga. Semoga kedepannya tim Biga Ponakodan akan terus berprestasi.

” Sukur Mo’anto kepada seluruh elemen masyarakat Biga dan sejumlah pihak yang telah mensuport Tim Biga Ponakodan, hingga kembali meraih prestasi, “tandasnya. (HM)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top