Berkah Ramadhan,  DPC PDI Perjuangan Kotamobagu dan Organisasi Sayap Berbagi Takjil

0

TOPIKBMR, NEWS KOTAMOBAGU – Senyum sumringah terpancar dari warga Kota Kotamobagu yang melintas kawasan pusat kota Jumat (14/4/2023).  Mereka menyambut hangat kader PDI Perjuangan yang turun ke jalan berbagi takjil buka puasa.

Sedikitnya 1.500 paket takjil dibagi dengan mengerahkan ratusan kader termasuk pengurus partai, Fraksi di DPRD, Relawan Demokrasi (Repdem), Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Taruna Merah Putih, organisasi sayap PDI Perjuangan.

Caption foto: Momen pengurus dan kader PDI Perjuangan Kotamobagu berbagi takjil buka puasa di pusat kota Jumat (14/4/2023). (Foto:Sutha Mamonto)

Meiddy Makalalag ST, Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu mengatakan, agenda tersebut merupakan bentuk konsistensi dan tradisi partai yang akan tetap terjaga.

‘’Kita berbagi rezeki dengan masyarakat di tengah keistimewaan  Ramadhan.  Ini ciri utama PDI Perjuangan yang akan tetap kita jaga Bersama,” ucapnya.

Menurutnya juga, PDI Perjuangan terus menata gerak kepartaian agar selaras dengan kondisi sosial kemasyarakatan.

Meiddy juga mengapresiasi para kader yang membaur bersama warga, berbagi takjil secara langsung, baik pejalan kaki dan yang berkendara.  Akrab dan tanpa sekat. ‘’Ini mempertegas bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang tak berjarak dengan rakyat,” tambahnya.

Sejalan dengan hal itu, warga menanggapi positif kegiatan ini.
‘’Terima kasih PDI Perjuangan, terima kasih Papa Firman (Sapaan akrab Meiddy Makalalag, red), semoga berbalas pahala dan terus dibukakan rezekinya,” seru sejumlah warga.

Agenda kemudian berlanjut. Kali ini pengurus partai dan rombongan menyambangi Panti Asuhan Ar Rahman, Mongkonai Kotamobagu. Di sana, mereka disambut pihak yayasan dan para anak asuh.

Ketua Panitia kegiatan, Shandry Anugerah mengungkapkan rasa syukur agenda hari ini bisa berjalan lancar.   ‘’Alhamdulillah agenda berjalan baik dan tuntas, sebagai wujud kepedulian partai terutama bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Tampak hadir dan terlibat dalam agenda ini juga  Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Royke Kasenda serta Bendahara Adrianus Mokoginta.***

Leave A Reply

Your email address will not be published.