Allhamdulilah.. 7 Titik PJU di Moyag Tampoan Telah Direalisasikan

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Setelah diusulkan melalui Dinas ESDM Provinsi Sulawesi utara pada tahun 2022. Akhirnya bantuan penerangan jalan umum (PJU) direalisasikan oleh Pemerintah Sulawesi Utara kepada pemerintah Desa Moyag Tampoan.

Pantauan awak media, PJU yang dipasang sejumlah 7 titik, dan mulai dipasang di kompleks SPBU Moyag Tampoan. ” Allhamdulillah, 7 titik PJU dipasang oleh pihak ESDM Provinsi Sulawesi utara, ” ujar Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto, 14 April 2023.

Ditambahkan, sangat bersyukur kepada pemerintah provinsi Sulawesi utara yang telah membantu 7 titik PJU di Moyag Tampoan. Sebab, jalur tersebut sedikit rawan karena pada malam hari begitu gelap. ” Beberapa kali terjadi penjambretan do jalur tersebut. Karena sangat gelap. Nah, kini telah ada lampu penerangan, semoga tidak ada lagi aksi kriminalitas di jalur tersebut, ” harap Sangadi.

Sementara itu, Mona Kawukusaan salah satu  pengendara bermotor yang selalu melintas di jalur tersebut menyampaikan, sangat bersyukur setelah adanya PJU di jalur tersebut. ” Sebagai pengguna jalan saya merasa aman dan tenang ketika melintas di jalur tersebut ketika malam hari. Karena sudah terang setelah di pasang Penerangan jalan umum, ” Tandasnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.