Berkah Jelang Ramadhan, Tukang Servis Kursi Mulai Banjir Orderan

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Meski mewabahnya Corona Virus Diseasae 2019 (Covid-19), bukan berarti menjadi penghalang bagi tukang servis kursi.

Pasalnya, jelang beberapa hari bulan Ramadhan, tukang servis kursi sudah mulai banji orderan. Hal itulah yang dirasakan Umarudin Lapadengan. Warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur ini, tiap tahunnya, terlebih saat bulan Ramadhan tiba mendapat banyak orderan srvis kursi.

Mulai dari kusri sofa, kursi ukir hingga jenis kursi lainnya. Umar yang bermodalkan keterampilannya dalam memperbaiki furniture rumah, menjadikannya itu sebagai potensi dalam meraup keuntungan terutama di bulan Ramadhan yang akan tiba beberapa hari lagi.

“Alhamdulillah, meski baru memasuki bulan Ramadhan, orderan mulai datang. Ada yang baru sekedar menanya dan ada juga yang sudah mengantar kursi yang akan diservis,” kata Umar.

Untuk biaya servis satu set kursi, Umar mengatakan, harganya berbeda-beda, tergantung kesulitan pembuatan dan ukuran kursi. “Tergantung untuk biaya servisnya. Karena ada yang ukurannya besar tentu bahannya juga banyak yang akan digunakan,” ujarnya.

“Kalau ukuran kursi kecil biaya servisnya untuk satu set kursi Rp 1.500.000, itu ergantung bahan yang digunakan. Sedangkan yang ukuran besar, bisa mulai dari Rp 2.500.000 hingga Rp. 3.000.000,”tukasnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.