Nasional

Bakal Ditahan, Vanessa Anggel Sempat Ingin Bunuh Diri

TOPIK NASIONAL – Artis cantik Vanessa Anggel, kondisi kesehatannya mendadak drop setelah menjalani pemeriksaan selama 12 jam, Rabu (30/1/2019)

Vanessa Angel sempat terlihat lemas hingga dilarikan ke RS Bhayangkara oleh tim kuasa hukum dan didampingi pihak kepolisian.

Vanessa Angel langsung ditangani oleh tim medis dan terlihat menggunakan alat bantu pernapasan ketika kondisinya sudah mulai membaik.

Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa Angel mengatakan kliennya memang sedang syok mendengar pemberitaan tentang penahanannya.

“Iya syok banget. Ini sedang menjalani pemeriksaan dan sudah mengetahui pemberitaan seperti itu (ditahan),” kata kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis dikutip dari Nakita.

Terlihat awalnya Vanessa Angel masih bisa berjalan keluar ruangan penyidik didampingi oleh pihak kepolisian dan kuasa hukumnya.

Saat itu Vanessa Angel hendak dibawa ke RS Bhayangkara karena kondisinya yang sakit setelah pemeriksaan 12 jam.

Setelah itu sejumlah awak media berusaha mengambil gambarnya dan menghalangi langkah Vanessa Angel.

Di tengah kerumunan awak media itulah Vanessa yang tadinya masih bisa berjalan mendadak pingsan. Seorang polisi wanita lantas mendekapnya dan membantunya masuk ke mobil.

Pihak kepolisian dan tim kuasa hukum segera melarikan Vanessa Angel ke RS Bhayangkara.

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah, kekasih Vanessa Angel memang sempat bercerita kalau kondisi kesehatan Vanessa menurun sejak pertama kali diciduk Polda Jatim di sebuah hotel di kawasan Surabaya pada Sabtu (05/01).

Bibi menceritakan kondisi kesehatan Vanessa Angel yang kurang baik sejak hari pertama penangkapannya dalam acara Rumpi (28/01).

Ia lantas menceritakan kondisi Vanessa Angel ketika itu sangat kacau.

Beberapa kali Vanessa Angel menyampaikan keinginannya untuk mengakhiri hidup dan menyusul almarhumah ibunya kepada Bibi.

Bahkan tubuh Vanessa Angel ketika itu terlihat sangat pucat dan mengginggil.

“Awal ketemu bener-bener dia udah parah banget, wajahnya pucet, badannya udah menggigil kayak shock banget. Dia saat itu nangis, udah bener-bener kayak, ‘yaudah aku nyusul mamah aja,’ dia bilang gitu,” ujar Bibi Ardiansyah.

Seperti yang diketahui Vanessa Angel sudah ditinggalkan oleh ibunya sejak 10 tahun silam. Vanessa Angel tumbuh sebagai artis ibukota dan menjalani setiap lika-liku kehidupannya tanpa sosok ibu.

Kini, Vanessa Angel kembali merindukan sosok ibu di tengah jeratan kasus prostitusi online artis.

Apalagi Vanessa Angel merasa tidak mendapat dukungan apapun dari keluarganya, terutama sang ayah, Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel menilai jika ada sosok ibu dalam hidupnya, ia tak akan merasakan kekacauan seperti sekarang.

Sekarang status Vanessa Angel sudah resmi berstatus sebagai tersangka kasus prostitusi online artis. Vanessa Angel juga terancam hukuman penjara hingga 5 tahun

Sumber ManaBerita. Com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top