Asripan Nani Hadiri Milad ke-111 Muhammadiyah dan Pengukuhan Pimda Aisyiyah Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Siti Barokah Convention Hall menjadi saksi perayaan Milad ke-111 Muhammadiyah dan pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu untuk periode 2022-2027.

Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, serta sejumlah tokoh dan pejabat.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani mengatakan bahwa Muhammadiyah dan Aisyiyah adalah mitra sejajar bagi Pemerintah Kota Kotamobagu. Beliau menekankan kontribusi terus-menerus yang diberikan oleh Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu selama ini terus berkontribusi dalam bersama-sama bertanggung jawab, merawat, memelihara kondisi pembangunan bersama-sama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Asripan.

Pj. Wali Kota juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas peran Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu selama ini. Ia berharap agar jajaran pengurus yang baru dikukuhkan dapat terus memberikan saran dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara, Drs. H. Masrur Mustamat, Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Utara, Dr. Hj. Nenden Herawati Suleman, M.H., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, S.H., serta para anggota DPRD Kota Kotamobagu.

Jajaran Forkopimda, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kotamobagu H. Wahyuddin Ukoli., S.Ag, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kotamobagu Hj. Aisyah Abdul Kadir, dan Ketua MUI Kota Kotamobagu H. M. Sahran Gonibala. Lc., Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si, serta para pengurus wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Sulawesi Utara dan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten/Kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya, juga turut hadir dalam kesempatan bersejarah ini. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.