Asripan Nani Buka Kegiatan Lomba Semarak HUT Kotamobagu

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani bersama unsur Forkopimda mengikuti rangkaian kegiatan lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kota Kotamobagu. Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, Senin (20/5/2024).

“Hari ini dilaksanakan lanjutan berbagai kegiatan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu dengan melibatkan semua instansi termasuk juga siswa – siswi SD dan SMP di Kota Kotamobagu, seperti lomba gerak jalan,” kata Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani.

Asripan berharap, pelaksanaan lomba dalam rangka memeriahkan HUT daerah ini dapat berjalan sukses.

“Semoga lomba ini bisa menjadi hiburan. Bukan soal hadiahnya, namun tentang partisipasi masyarakat dalam mengikuti lomba, karena kegiatan ini melibatkan pemerintah desa dan kelurahan termasuk aparat,” pungkasnya.

Berbagai lomba yang digelar diantaranya, gerak jalan tingkat SD dan SMP serta lomba permainan tradisional seperti Bakiak dan Tarik Tambang antar instansi Pemkot Kotamobagu serta pemerintah desa dan kelurahan

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, Ketua TP – PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten, pimpinan OPD, camat, lurah/sangadi serta ASN Pemkot Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.