Boltim

Amalia Landjar Peduli Korban Banjir di Manado

TopikBMR.com

BOLTIM- Pasca bencana banjir yang melanda sebagian Kota Manado pada tanggal (1/2/2019) kemarin. Mendapat perhatian serius dari sejumlah kalangan untuk dapat meringankan dan membantu warga yang terdampak banjir.

Salah satu datang dari putri Bupati Boltim yakni Amalia Landjar. Meski tergolong muda, Amalia teryata memiliki jiwa social yang tinggi. Buktinya, mengetahui adanya warga Manado terkena bencana banjir, dirinya pun langsung menyambangi dan membantu korban banjir.

Bantuan yang disalurkan oleh Amalia kepada korban banjir, berupa sejumlah paket sembako pada Minggu (3/2 /2019). Terlihat Amalia dan warga yang menerima bantuan, mesra dengan rona senyum bahagia.

“Memang tidak seberapa dibandingkan dengan kerugian yang mereka alami akibat banjir di daerah ini. Tetapi setidaknya ini bisa sedikit meringankan beban para korban banjir, terutama tidak kesulitas persoalan sembako,” ucap Amalia yang juga Caleg DPR RI dari partai PAN.

Diungkapkan, penyaluran bantuan tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian, untuk bisa berbagi dengan sesama. Sebab, mereka juga adalah saudara dan keluarga kita.

“Ini saya lakukan murni sebagai bentuk kepedulian. Tentunya dengan harapan agar bantuan ini bisa benar-benar bermanfaat dan dapat dimaksimalkan oleh para penerima,” tambahnya.

Diungkapkan Ama sapaan akrabnya, dirinya prihatin datas musibah banjir yang menerjang sebagian Kota Manado.

“Ini merupakan musibah, yang tentunya tidak kita inginkan bersama. Untuk mengatasi hal ini, tentunya kita perlu bergandengan tangan bersama membantu mereka yang menjadi korban, serta berharap agar daerah yang terdampak banjir bisa segera pulih kembali. Agar masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” tandasnya. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top