Allhamdulilah…Sebelumnya Positif Covid-19, Hasil Rapid Antigen Bupati Boltim Dinyatakan Negatif

0

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Sebelumnya dinyatakan Positif Covid-19, lewat hasil Swab Test PCR (Polymerase Chain Reaction), Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melalui press rilis menyatakan saat ini Alhamdulillah sudah Negatif.

Lewat press rilisnya yang dikirim ke sejumlah wartawan Biro Boltim Bupati SSM Beberkan Kondisinya saat ini.

“Sebelumnya tanggal 3 Juli hasil swab PCR saya negative, namun karena ada kontak erat dengan beberapa staf yang terpapar Covid-19, maka saya kembali melakukan swab dan hasilnya positive pada Rabu, 7 Juli kemarin, tetapi semalam hasil rapid antigen saya justru sudah negative,” ujar Bupati melalui press rilis Kamis,(08/07) sore tadi.

Bupati SSM juga berpesan agar tetap waspada untuk kontak dengan orang lain agar tidak terpapar,berikut kronologi atau tracking dari pak Bupati.

“Tidak ada gejala spesifik yang saya rasakan hanyalah seperti flu dan hidung tersumbat, penciuman dan perasa saya juga masih berfungsi dengan baik, tapi saya tetap harus waspada agar tidak menular ke orang lain, saat ini saya hanya minum obat bisolvon dan masu hitam serta obat abatusauda, serta vitamin C, pagi hari saya berolahraga setelah itu saya memimpin rapat virtual dengan para pejabat di jajaran pemda boltim, saya juga mengingatkan satu persatu kepala dinas saya mintai progres mereka, artinya walapun dalam masa isolasi saya tetap menjalankan tugas saya sebagai pimpinan Daerah, walapun harus bekerja dari rumah (work from home),” tandasnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.