Relakan Kaki Kiri Diamputasi, Teddy Korban Longsor Bakan Akhirnya Meninggal

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Teddy Mokodompit, warga Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, salah satu korban tambang emas Bakan, meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Kotamobagu, Kamis (28/02/2019) sekira pukul 15.30 Wita.

Sebelum meninggal, proses evakuasi korban Teddy Mokodompit memakan waktu lama. Pasalnya, kaki kiri korban terjepit bebatuan dan akhirnya rela untuk diamputasi agar bisa dievakuasi keluar dari dalam lubang.

Namun takdir berkata lain, ketika korban dievakuasi menuju RSUD Kotamobagu untuk dilakukan tindakan medis, dalam perjalanan korban kehabisan darah dan menghembuskan nafas terakhirnya didalam mobil ambulance.

Setibanya di RSUD Kotamobagu, jenazah korban langsung dibawa ke Posko Postmortem DVI Polda Sulut untuk dilakukan pemeriksaan.

“Tadi korban karena sudah dikenali, jadi yang kami lakukan hanya mendata apa yang ada di tubuh korban. Artinya luka-luka yang ada di badan itu yang kita tulis, kemudian kita serahkan ke keluarga,” ujar Kepala Tim Posko Postmortem DVI Polda Sulut, dr Paula Lihawa.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.