Tiket Masuk MEKAL Balap Motor Gratis

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Sesuai dengan jadwal, Jumat (23/7/2022), turnamen MEKAL Balap Motor akan digelar di jalan Paloko Kinalang Kotamobagu.

Menariknya, sosok penggagas Turnamen MEKAL Balap Motor, yakni Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag menyampaikan bahwa, tiket masuk gratis bagi masyarakat yang hendak menonton Turnamen MEKAL Balap Motor. “ Tiket masuk menonton MEKAL Balap Motor gratis ,” ujar Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag.

Menurut Meiddy yang juga ketua KONI Kotamobagu, jika dirinya sengaja mengratiskan tiket masuk, agar masyarakat Kota Kotamobagu atau dari Kabupaten lain, tidak terbebani dengan adanya biaya tiket masuk untuk menonton. “ Ini sudah menjadi kebijaksanaan saya, bahwa selama tiga hari pelaksanaan turnamen MEKAL Balap Motor, tidak ada biaya tiket masuk,”tegas Meiddy.

Disisi lain Meiddy juga menghimbau kepada seluruh Panitia yang terlibat dalam pelaksanaan Turnamen MEKAL Balap Motor, agar dapat memperhatikan semua aspek keselamatan bagi pembalap dan masyarakat yang hendak menonton. Hal ini dimaksud demi sukses dan lancarnya turnamen MEKAL Balap Motor ini. “Saya berharap, semua Panitia MEKAL Balap Motor solid dan kompak dalam melaksanakan tugasnya masing masing, agar Event ini akan sukses tanpa ada kendala. Selain itu, dengan adanya event ini akan lahir atlet atlet muda potensial dibidang otomotif balap motor,” harap ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ini.

Mengetahui hal tersebut, Hengki Simbala warga Desa Moyag Tampoan memberikan apresiasi atas kebijaksanaan ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, mengratiskan tiket masuk bagi masyarakat Kotamobagu dan BMR yang hendak menonton Turnamen MEKAL Balap Motor. “ Ini pelaksanaan event Balap Motor di Kotamobagu yang tidak dipungut biaya tiket masuk. Semoga Event Balap Motor kali ini sukses dan lancar,”tandasnya.

(Fatan Mokoagow)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.