Sangadi Moyag Tampoan Bentuk Tim Pemburu PBB-P2 dan Retribusi Sampah

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Guna memacu capaian pendapatan asli daerah (PAD) tahun 2022, Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, membentuk tim pemburu Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dan retribusi sampah.

Tim ini dibentuk, setelah Pj Sangadi Moyag Tampoan usai menggelar evaluasi capaian PBB-P2 dan retribusi sampah, Senin (13/6/2022).

” Saya berharap, tim yang baru saja dibentuk, yang terdiri dari perangkat desa, dan dibahagi tiga tim, agar dapat bekerja secara maksimal dalam memaksimalkan penagihan pajak dan retribusi sampah,” tegas Sangadi.

Lanjut Samsuri, kinerja tim pemburu Pajak dan retribusi sampah ini, akan dievaluasi capaiannya setiap akhir pekan di bulan berjalan. Apalagi ini sudah berada di bulan Juni.

” Kita berupaya mengenjot capaian pajak dan retribusi sampah, sebelum bulan Desember tahun 2022 nanti,” jelasnya.

Pj Sangadi berharap, semua perangkat desa yang masuk dalam tim pemburu Pajak dan retribusi sampah, kiranya proaktif dan bekerjasama dalam upaya memacu capaian PAD tahun 2022 ini, yang sudah menjadi target desa Moyag Tampoan.

” Jika ada perangkat desa yang kinerjanya tidak maksimal dalam menjalankan tugas, tentunya akan ada penilaian tersendiri untuk dilakukan evaluasi,” tandasnya. (Ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.