Kursus Pelatih Sepak Bola Lisensi D Kotamobagu Resmi Ditutup

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Kursus pelatih sepak bola lisensi D nasional Kota Kotamobagu tahun 2022 yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu resmi ditutup, Selasa (14/6/2022) semalam.

Wakil Ketua Askot PSSI Kota Kotamobagu Anugerah Begie Gobel menutup kegiatan kursus yang telah berlangsung selama 6 hari.

Kursus yang diikuti 28 peserta perwakilan 15 Desa se Kota Kotamobagu ini sukses dilaksanakan dengan harapan seluruh pelatih yang mengikuti bisa menciptakan pesepak bola yang hebat dan bisa membawa nama daerah Kota Kotamobagu di kanca Nasional.

“Selamat para pelatih yang baru selesai mengikuti kursus. mudah-mudahan apa yang telah diterima selama mengikuti kursus dapat diaplikasikan di masing-masing Desa dan bisa menciptakan pemain-pemain yang hebat dalam dunia sepak bola nasional,” ujar Begie.

Sementara, Kepala Dispora Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi mengapresiasi kepada seluruh panitia, instruktur dan peserta atas terlaksanakannya kegiatan kursus lisensi D nasional dengan sukses.

“Apresiasi yang setinggi tingginya saya berikan kepada panitia, instruktur dan seluruh peserta yang sudah mengikuti tahapan demi tahapan kursus selama 6 hari. ini tidaklah muda, tetapi karena semangat dan rasa ingin menciptakan pemain masa depan Kota Kotamobagu sehingga bisa dilewati bersama-sama,” ungkap Anas Tungkagi.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.