Keluarga Besar Diktra Prima Pobundayan Berbagi Takjil

0

TOPIKBMR, NEWS KOTAMOBAGU – Ramadan menjadi bulan spesial sebab kesempatan untuk berbagi terbentang luas, keberkahan dan pahala pun menjadi berlipat. Memahami hal itu, Keluarga besar Sekolah Sepak Bola (SSB) Diktra Prima Kelurahan Pobundayan menggelar kegiatan berbagi kepada sesama di Ramadan 1443 Hijriah ini., Minggu ,(24/4/2022).

Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung di ruas jalan Pobundayan Kompleks lapangan Sepakbola Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Timur.

Tampak, Manajemen, Ofisial , pemain serta  orang tua dari pemain Diktra Prima turut ambil bagian, menyerahkan ratusan paket takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan.

Kebanyakan dari penerima takjil adalah para sopir bentor, penumpang, pengendara sepeda motor, para pejalan kali. Sehingga, kegiatan berbagi takjil ini mendapat sambutan dan respon positif dari warga dan pengendara bermotor yang melintas.

Pelatih SSB Diktra Prima Pobundayan Reflin Buntuan mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat dan pelindungnya semata kepada seluruh jajaran tim Diktra Prima Pobundayan hingga saat ini.

Reflin menambahkan, melalui kegiatan berbagi takjil di bulan penuh berkah ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan terjadap Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus membangun semangat kebersamaan lebih khusus keluarga besar tim Diktra Prima Pobundayan.

Ditambahkan, giat ini sebagai niat tulus dari keluarga besar Diktra Prima Pobundayan, yang ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan hadits Nabi. Siapa yang memberikan menu buka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut

” Allhamdulillah, Sukur moanto’ kepada seluruh donatur dan Diktra Prima Family atas segala bantuannya pada kegiatan hari ini .InsyaAllah kegiatan ini berkah dan semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT,” tandasnya.

(Fatan Mokoagow)

Leave A Reply

Your email address will not be published.