OD-SK Lebarkan Sayap Kemenangan di Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3, Olly Dondokambey dan Steven O.E Kandouw, terus melebarkan sayap kemenangannya di Sulut. Pasalnya, calon incumbent ini selam dua hari berkunjung ke sebagian daerah di Bolaang Mongondow Raya.

Usai Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), kini OD-SK berkunjung di Kotamobagu. Terlihat, dukungan dari berbagai elemen masyarakat kian mengalir mendukung OD-SK calon nomor urut 3 ini, dalam Pilgub Sulut 2020.

Pun, hal yang tidak luput diterapkan Paslon dan para pendukung yakni Protokol Kesehaan (Prokes). Dengan secara estafet Olly Dondokambey menghadiri berbagai pertemuan tatap muka di Kotamobagu.

Antusias penyambutan calon patahana ini begitu sukaria, mulai dari kaum milenial hingga emak-emak. Yel-yel penyambutan Olly begitu menggema, saat tiba di tiap lokasi kegiatan.

“Lanjutkan, lanjutkan kepemimpinan OD-SK,” teriak pendukung saat menyambut Paslon nomor urut tiga (3) ini.

Olly Dondokambey pun mengucapkan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh warga yang telah menyambutnya di Kotamobagu.

“Saya pun saat ini, meminta dukungan dan Doa untuk memimpin kembali Sulut,” pinta Olly saat menyapa para simpatisan OD-SK di Kotamobagu, Kamis (26/11) kemarin.

Salah satu pendukung Reyndra Mamonto mengaku sangat senang dengan kedatangan Olly Dondokambey di Kotamobagu. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan OD – SK semasa kepemimpinannya sudah terbukti pembangunannya.

“Makanya marilah warga Kotamobagu, torang lanjutkan kepemimpinan OD – SK, dengan memilih kembali Bapak Olly – Steven sehingga kelanjutan pembangunan di bumi nyiur melambai ini bisa terlaksana dengan baik,” ajaknya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.