Konsisten akan Kualitas dan Cita Rasa, ‘Tentang Kopi’ punya Konsumen Tetap

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Dibuka sejak Oktober 2018, kedai kopi milik Irwan Taufik Mokoagow, warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, punya konsumen yang setia dengan produk yang ada di kedai ‘Tentang Kopi’.

Kedai kopi yang berlokasi di jalan Jhoni Suhodo, Kelurahan Kotobangon ini menyajikan berbagai macam menu kopi, non-kopi dan juga tersedia beberapa makanan.

Diakui Iwan, bahwa alasan yang mendorongnya untuk membuka kedai kopi adalah prospek kopi di Kotamobagu yang sudah menjadi kebutuhan. “Prospek kopi di Kotamobagu jelas, juga kopi sekarang bukan lagi tren tapi sudah jadi kebutuhan. Itulah yang menjadi alasan saya untuk membuka kedai kopi ini,” ujar Irwan.

Pun, dalam mempertahankan konsumen, Iwan lebih mengutamakan kualitas produk yang ada di Tentang Kopi. “Karena ketika kualitas serta cita rasa yang konsisten itulah yang membuat konsumen bertahan di suatu tempat,” pungkasnya.

Soal pendapatan, dalam sehari itu Irwan dapat meraup omset penjualan rata-rata Rp 450 ribu. “Itu untuk kondisi yang normal. Waktu ada pembatasan karena Covid-19, kedai ini pun bahkan sempat tidak dibuka. Namun Alhamdulillah, sekarang sudah kembali normal.

Untuk kedepan, Iwan telah berencana melakukan ekspansi untuk usaha yang sudah dua tahun berjalan. “Kedepan saya lebih ke pengembangan dan renovasi tempat,” tukas Irwan.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.