Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Tatong dan Forkopimda Kotamobagu Ziarah ke TMP Mongkonai

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu mengelar ziarah nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020, di Makam Pahlawan Kelurahan Mongkonai, Selasa (10/11/2020) pagi tadi.

Dikesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara mengatakan, meski hari pahlawan tahun 2020 berada di masa pandemi Covid-19, namun tetap harus diperingati dengan menerapkan protokol kesehatan.“Insha Allah dengan pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ini, akan bisa membangkitkan semangat kita semua, terutama di tengah pandemi Covid-19, jangan sampai semangat perjuangan kita rendah,” ujar Wali Kota Tatong.

Dirinya berpesan, jadikan momentum Hari Pahlawan ini untuk semakin meningkatkan semangat kerja dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Cita – cita dari pahlawan harus terus kita gelorakan bersama dan kita tunaikan sebagai anak bangsa,” ungkapnya.

Diketahui, sebagai Inspektur Upacara AKBP Prasetya Sejati, S.I.K (Kapolres Kotamobagu), sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Muyasir, S.I.P (Pasi Ter Kodim 1303/BM), sebagai Perwira Upacara Kapten Inf Janssen Neang (Pasi Pers Kodim 1303/BM).

Turut hadir, Mayor Inf Burhan, S. Sos (Kasdim 1303/BM), Kajari Kotamobagu Hadiyanto, SH, Sekretaris Daerah Kotamobagu Sande Dodo, Para Assiten Sekda Kotamobagu, Para Pimpinan SKPD.

Acara berjalan khidmat dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan dengan menerapakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.