Raih Nilai 77 di MTQ Tingkat Provinsi, Kontingen Kafilah Kotamobagu Juara Umum

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Kontingen Kafilah Musabaqah Tilawtil Quran (MTQ) Kota Kotamobagu, meraih juara umum pada Perlombaan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-28, yang digelar di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado.

Berdasarkan keputusan Tim Dewan Juri MTQyang diketuai oleh K.H Abdul Wahab Abdul Gaful,Lc, Kontingen Kotamobagu meraih nilai 77 pada 8 cabang perlombaan.

“Kota Kotamobagu meraih juara umum dengan nilai 77, disusul kontingen Kota Manado yang merupakan juara umum tahun lalu dengan nilai 72 dan juara ketiga adalah kontingen Kabupaten Bolaang Mongondow dengan nilai 21,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Kotamobagu yang menerima langsung trophy juara umum MTQ, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi yang tinggi kepada Kalifah-kalifah Kotamobagu.

“Alhamdulillah Kota Kotamobagu mendapat juara umum. Ini merupakan prestasi tinggi yang berhasil ditorehkan oleh adik-adik Kalifah asal Kotamobagu. Saya mewakili ibu Wali Kota memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada kontingen MTQ Kotamobagu,” ungkapnya.

(*/Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.