Miliki Potensi Suara yang Khas, Gadis Cantik Asal Moyag Direkrut Band Religi dari Manado

0

TopikBMR,KOTAMOBAGU — Dhea Ananda Gumorung. Gadis cantik asal Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur ini memiliki keahlian dibidang tarik suara.  Potensi diri yang dimilikinya ini, membuat beberapa grup musik yang ada di Sulawesi Utara (Sulut), ingin merekrutnya sebagai vokalis.

Pun, gadis cantik 17 tahun ini sekarang menjadi personil grup band religi dari Manado yakni Inara karena ciri khas suara yang merdu dalam melantunkan lagu-lagu religi. Dhea resmi bergabung dengan grup band Inara pada 22 September 2019 lalu, dan saat ini sudah merilis dua cover lagu religi.

“Saya gabung dengan band Inara dari tanggal 22 september 2019. Alhamdulillah sudah rilis 2 cover lagu religi di youtube dan sebentar lagi akan rilis 3 single sekaligus,” kata Dhea kepada TopikBMR.co, Senin (9/3/2020).

Diakuinya, bahwa kecintaannya terhadap dunia tarik suara ini dimulai sejak masih duduk di bangku kelas 3 SD dan pada kelas 6 SD dia sudah mengikuti event menyanyi.

Gadis yang saat ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di salah satu SMA di Kotamobagu, selama mengikuti event menyanyi telah meraih banyak berbagai prestasi. “Saya pernah menjadi juara 1 boltim idol 2018, juara 1 bintang vokalia event azur part 2, juara 3 FLS2N se SMA/SMK Sulut, juara 2 musik religi  serta masih banyak lagi prestasi yang saya raih,” ujar wanita kelahiran 27 Juni 2002 ini.

Pun, kedepan dirinya berharap bisa menjadi penyanyi profesional dan disuaki masyarakat Indonesia khususnya Kotamobagu. “Harapan saya semoga kedepannya bisa lebih bersyukur karena punya bakat yg belum tentu orang lain bisa, lebih mengembangkan dan memantapkan suara, semoga menjadi penyanyi yg profesional dan disukai masyarakat, dan semoga bisa membanggakan kedua orang tua,” tukas Dhea.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.