Kotamobagu

22 Juni IGA Kotamobagu Kembali Bergulir, Sande: Protokol Kesehatan Diutamakan

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Innovative Goverment Award (IGA) Kota Kotamobagu  tahun 2020, yang sempat tertunda gara-gara pandemi Covid-19, kini akan kembali bergulir.

Hal ini sebagaimana dengan adanya surat pemberitahuan kembali pelaksanaan IGA Kota Kotamobagu tahun 2020 oleh Pemerintah Kotamobagu.

Menurut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Sande Dodo, bahwa penyelenggaraan IGA Kota Kotamobagu tahun 2020 ini akan dilanjutkan kembali pada Senin 22 Juni 2020 mendatang sudah memasuki tahapan penilaian, wawancara dan presentasi oleh setiap peserta.

Namun, dalam pelaksanaanya kali ini, Sande mengatakan harus mengutamakan protokol kesehatan.  “Tentunya tahapan kelanjutan pelaksanaan IGA tahun 2020 menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang produktif dan aman covid-19,”  ujar Sande.

Pun, pada penyelenggaraan kegiatan ini, dilakukan melalui pertemuan virtual berbasis internet dengan sesuai jadwal tahapan IGA KK tahun 2020 yang sudah ditentukan oleh penyelenggara.

“Diharapkan hasil IGA KK tahun 2020 dapat meningkatkan kegiatan inovasi dalam pelayanan masyarakat, serta penerapan good goverment dan meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap inovasi,” pungkasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top