22 Juni IGA Kotamobagu Kembali Bergulir, Sande: Protokol Kesehatan Diutamakan

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Innovative Goverment Award (IGA) Kota Kotamobagu  tahun 2020, yang sempat tertunda gara-gara pandemi Covid-19, kini akan kembali bergulir.

Hal ini sebagaimana dengan adanya surat pemberitahuan kembali pelaksanaan IGA Kota Kotamobagu tahun 2020 oleh Pemerintah Kotamobagu.

Menurut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Sande Dodo, bahwa penyelenggaraan IGA Kota Kotamobagu tahun 2020 ini akan dilanjutkan kembali pada Senin 22 Juni 2020 mendatang sudah memasuki tahapan penilaian, wawancara dan presentasi oleh setiap peserta.

Namun, dalam pelaksanaanya kali ini, Sande mengatakan harus mengutamakan protokol kesehatan.  “Tentunya tahapan kelanjutan pelaksanaan IGA tahun 2020 menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang produktif dan aman covid-19,”  ujar Sande.

Pun, pada penyelenggaraan kegiatan ini, dilakukan melalui pertemuan virtual berbasis internet dengan sesuai jadwal tahapan IGA KK tahun 2020 yang sudah ditentukan oleh penyelenggara.

“Diharapkan hasil IGA KK tahun 2020 dapat meningkatkan kegiatan inovasi dalam pelayanan masyarakat, serta penerapan good goverment dan meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap inovasi,” pungkasnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.