17 April, Mari ke TPS ‘Torang Pilih Saidin’

0

topikbmr.co POLITIK – Tinggal beberapa hari lagi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres), yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 akan digelar.

Makin dekatnya pesta demokrasi ini, sangat diharapkan peranan dan partisipasi masyarakat turut serta untuk mensukseskan Pemilu 2019 ini, dengan menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin.

Hal ini sebagai mana diungkapkan oleh Saidin Mokoginta SE calon legislatif  (Caleg) dari partai PKS nomor urut satu (1), daerah pemilihan (Dapil) tiga (3) Kecamatan Bilalang, Passi Barat dan Passi Timur , Kabupaten Bolmong.

Saidin mengimbau kepada masyarakat, untuk dapat turut serta mensukseskan Pemilu 2019. Ajak keluarga, kerabat dan tetangga yang namanya ada dalam daftar pemilih tetap (DPT) untuk datang menggunakan hak pilih di tempat pemunggutan suara (TPS) diwilayah masing masing. Terutama di daerah pemilihan tiga (3), yang meliputi kecamatan Bilalang, Passi Barat dan Timur.

“ Mari kita sukseskan Pileg dan Pilpres. Ayo kita berbondong bondong untuk datang menggunakan hak pilih di TPS, dan jangan golput. ‘Mari jo pigi TPS ‘Torang Pilih Saidin’,”ajaknya.

Saidin yang juga Purnawirawan Polri ini, semasa tugas dikenal sangat dekat dengan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR). Berkomitmen akan menjadi penyambung lidah dan aspirasi rakyat ketika nanti menjadi anggota DPRD Bolmong periode 2019-2024.

“ Jika dipercayakan oleh rakyat. Insya Allah, amanah, mandat serta aspirasi masyarakat akan menjadi prioritas utama untuk diperjuangkan diparlemen nanti,”ujarnya.

Selain itu, Saidin  berharap kepada masyarakat agar dapat jelang Pemilu 2019 ini, agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat.

“ Tetap pererat hubungan silahturahmi ditengah tengah masyarakat. Jangan hanya karena momentum Pileg dan Pilpres, hubungan keluarga, kerabat, teman  dan tetangga jadi tidak harmonis. Beda pilihan itu biasa, yang utama adalah tetap menjaga  hubungan tali silaturahmi. Apalagi ketika usai Pemilu nanti,  tidak lama kemudian umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan,”tandasnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.