Boltim

Pemdes Moyongkota gelar Musdes Penetapan SDGs

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Pemerintah Desa Moyongkota Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Musyawarah Desa Penetapan hasil pendataan SDGs Desa tahun 2021, bertempat di Kantor Desa Moyongkota, Selasa (27/7/2021)

Dalam sambutanya Sangadi Asri I Mamonto menyampaikan,sangat berterima kasih kepada tim pendata yang cepat menyelesaikan tugasnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada yang terlibat dalam kegiatan pendataan SDGs Desa Moyongkota yang bersedia meluangkan waktunya dalam pendataan tersebut,terutama pada pendamping desa dan tim pendata,” ujar Sangadi.

Berikut hasil dari kegiatan:

1. Memastikan Tim Pokja sudah selesai melakukan Pendataan SDGs Desa (Survey Desa,Survey RT,Survey Keluarga dan Individu);

2. Memastikan data secara keseluruhan sudah selesai 100%, direkap masing2 RT sehingga secara kuantitatif data benar-benar menggambarkan data real di desa mulai dari Jumlah RT,Jumlah KK,Jumlah penduduk dan Demografi Desa.

3. Pembahasan terkait identifikasi masalah Pendataan SDGs Desa (Offline & Online)

Terima Kasih kepada Tim Pokja Pendataan SDGs dalam Pendataan dan Penginputan Data SDGs Tahun 2021 telah selesai tepat waktu sesuai jadwal yang ditetapkan, yaitu jadwal pendataan SDGs di mulai dr tgl 1 Maret-31 Mei 2021.

“Besar Harapan Hasil dari pemutakhiran data desa dapat digunakan sebagai basis penyusunan Rencana Pembangunan Desa dan Daerah. Dengan begitu, program-program yang akan dilaksanakan daerah akan tepat sasaran karena berbasis pada permasalahan dan kebutuhan yang terjadi di desa,” tutup sangadi. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top