Kotamobagu

144 KPM di Desa Moyag Tampoan Terima BLT Oktober

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan Oktober, kepada 144 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (14/10/2021), bertempat di kantor Desa Moyag Tampoan.

Hadir dalam penyaluran BLT tersebut, Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil S,PD, Sekdes Herdy Mokoagow S,HUT, Tenaga Pendamping Profesional Robianto Suid S,HUT, Alim Paputungan , perangkat desa serta 144 KPM.

Dalam sambutannya, Sangadi Moyag Tampoan menyampaikan bahwa, dana BLT yang nantinya akan diterima oleh KPM sebesar Rp 300.000, baiknya dipergunakan sebaik-baiknya guna keperluan sehari-hari .

Selain itu, Halidun mengajak kepada 144 KPM penerima BLT, kiranya yang belum sempat di vaksin Covid-19, agar segera mendapatkan pelayanan Vaksinasi. Sebab, program Vaksinasi ini, sebagai salah satu bentuk untuk mencegah virus Covid-19 ini.

” jika ada yang belum di Vaksin, kiranya nanti ada jadwal pelayanan Vaksinasi di kantor desa, segera datang untuk mendapatkan pelayan,” harap Halidun.

Sementara itu, Sudin Mamonto salah satu penerima BLT mengatakan, bantuan BLT ini sangat bermanfaat bagi dirinya. Sebab, selepas penerimaan BLT, dana segar ini akan diperuntukkan membeli obat.

” Terimakasih kepada Pemerintah yang telah menyalurkan BLT, ditengah Pandemi seperti saat ini,” tandasnya .

Pantauan awak media, giat penyaluran BLT di desa Moyag Tampoan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Ftn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top