125 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkot Kotamobagu Dilantik

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melantik dan mengambilan sumpah pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Pemkot Kotamobagu, Rabu (16/6/2021).

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 125 termasuk juga lima pejabat eselon dua yang merupakan hasil seleksi terbuka beberapa waktu lalu yakni Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Fenty Dilasanti Mifta, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Nasli Paputungan, Kadis Ketahanan Pangan Piter Suli, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Anki Taurina Mokoginta, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Ham Rumoroi.

Selain itu, ada juga yang dilantik yakni Asisten III Sofyan Mokoginta dan Kepala Bappelitbangda Adnan Masinae, serta pemberian surat pelaksana tugas kepada Usmar Mamonto sebagai Plt Kadis Perhubungan dan Hendra Manoppo sebagai Plt Camat Kotamobagu Barat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah sesuai Surat Walikota Nomor 191 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Struktural dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,” ujar Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

(Tri)

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik: Klik Disini

Leave A Reply

Your email address will not be published.