Wawali Nayodo Lepas Jamaah Umroh

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melalui Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH menghadiri pelepasan salah satu imam mesjid Al-Huda Desa Kopandakan 1 kecamatan Kotamobagu Selatan, untuk berangkat umroh melalui program yang di laksanakan oleh komunitas sedekah umroh seribu perhari Kopandakan 1, Jumat (18/11/22).

Dalam pelepasan tersebut, di laksanakan tepatnya di mesjid Al-Huda Desa Kopandakan 1 usai pelaksanaan sholat Jumat dan turut di hadiri PJ sangadi Fahrin Ambaru, para perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kopandakan 1.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH dalam sambutanya menyapaikan, memberikan apresiasi dan penghargaan oleh pemerintah kotamobagu kepada ibu-ibu komunitas Sedekah Umroh seribu perhari Kopandakan 1.

“Tentunya, ini merupakan hal yang luar biasa karena sudah berinisiatif untuk memberangkatkan Imam Mesjid sejak tahun 2018 dan ini merupakan tahap ke 3 untuk kembali memberangkatkan Imam mesjid Kopandakan 1,” ujarnya.

Nayodo mengatakan, program sedekah umroh seribu perhari ini sepengetahuan kami ini merupakan program yang pertama yang di laksanakan oleh salah satu komunitas yang terdiri dari 20 orang perempuan
di kotamobagu serta patut diberikan apresiasi yang se tinggi-tingginya.

“Semoga, dengan adanya program yang sangat mulia ini dapat di contoh oleh Desa/Kelurahan lain yang berada di wilayah Kotamobagu, dan semoga masyarakat Kopandakan 1 di berikan keberkahan yang melimpah dari Allah SWT,”harapnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.