Wawali Nayodo Koerniawan Resmi Lepas 174 Atlet Kotamobagu

0

TOPIKBMR.CO,KOTAMOBAGU– Total 174 atlet resmi dilepas Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-10, di Kota Bitung.

Pelepasan Kontingen tersebut dilaksanakan di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, dan turut di hadiri sejumlah Pimpinan SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu, para Official serta Atlet dari sejumlah Cabang Olahraga, Jumat (29/11/2019) pagi tadi.

Nayodo melalui sambutannya berharap agar para atlit-atlit kotamobagu dapat meraih hasil terbaik bagi daerah tercinta dalam ajang olahraga tingkat provinsi tersebut.

“Porprov merupakan ajang yang memiliki arti penting dalam pembinaan olahraga ke depan guna melahirkan atlit nasional dan internasional. Olehnya kepada 174 atlit Kotamobagu, saya berharap dapat memberikan penampilan yang terbaik, buktikan bahwa anda adalah duta-duta olahraga terbaik dari kotamobagu,” harap Nayodo.

Lebih lanjut dirinya juga menghimbau kepada para atlit dan official agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam setiap pertandingan.

“Junjung tinggi sportifitas dalam setiap cabang pertandingan. Serta tak lupa yang paling penting jaga selalu kesehatan agar dapat mengikuti seluruh pertandingan dengan maksimal, saya yakin tim kotamobagu dapat mendulang emas sebanyak mungkin,” pungkas Nayodo.(HM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.