Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Dukung Penuh Millenial Road Safety Festival

TopikBMR.com

KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mendukung penuh kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan diselenggarakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu, pada 2 Maret mendatang.

“Pemkot Kotamobagu mendukung penuh program millenial road safety festival ini,” kata Wakil Walikota, usai pertemuan bersama Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Magdalena Anita Sitinjak, di cafe Kopi Cup, Jumat (22/2/2019).

Bahkan menurut Wakil Walikota, untuk mensukseskan puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang nanti, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Kotamobagu akan turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Karena ini program nasional, jadi seluruh ASN Kotamobagu dan keluarga nanti diundang datang ke festival tersebut,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Magdalena Anita Sitinjak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kotamobagu yang sudah ikut mensuport kegiatan MRSF ini.

“Terima kasih kepada pak wakil walikota yang ikut mendukung penuh kegiatan ini. Ucapan terima kasih juga kepada pemerintah kabupaten Bolmong, Boltim, Bolsel dan Bolmut yang sudah menyampaikan dukungannya. Atas kerjasama ini saya berharap Pemerintah Daerah dan Polri terus berkolaborasi demi mewujudkan pembangunan di daerah Bolaang Mongondow Raya,” ujar Anita.

Anita juga berharap, dengan kegiatan MRSF ini masyarakat sadar akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas. “Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” imbuh Anita.

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top