Kotamobagu

Wali Kota Tatong Inginkan Kolaborasi antar OPD dalam Pemerintahannya

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dalam setiap kunjungannya ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menginginkan kerja kolaborasi antar OPD. Hal itu diinginkannya agar dapat melahirkan tim work dalam pemerintahannya.

“Tingkatkan terus kolaborasi antar OPD, sehingga apa yang dilaksanakan oleh masing – masing OPD akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” ujar Walikota Tatong Bara saat melakukan kunjungan kerja ke setiap OPD Pemkot Kotamobagu.

Tentu bukan tanpa alasan Wali Kota dua periode ini menginginkan hal itu. Terutama dalam meningkatkan pemenuhan progres program dan kegiatan untuk pencapaian indikator sasaran, dalam upaya mendukung Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota.

“Penting seluruh OPD, untuk meningkatkan kolaborasi antar OPD dalam rangka meningkatkan kinerja serta untuk mempercepat pencapaian indikator RPJMD. Dengan kolaborasi ini, saya yakin apa yang kita kejar akan tercapai terutama indikator pembangunan daerah untuk Kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top