Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Terakhir Bersama ASN

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat 22 September 2023, pagi tadi.

Apel kali ini memiliki makna khusus sebagai momen terakhir Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, seiring berakhirnya masa jabatan keduanya.

Dalam sambutannya, Tatong Bara mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh ASN Pemkot Kotamobagu atas dukungan yang diberikan selama masa kepemimpinannya.

Tatong Bara menyebut betapa beratnya amanah sebagai pemimpin daerah selama dua periode, dengan banyaknya tantangan yang telah dihadapi dalam kurun waktu 10 tahun tersebut.

“Semua ini berkat amanah masyarakat dan untuk kemajuan daerah. Selama kepemimpinan kami, Pemkot Kotamobagu telah meraih 202 penghargaan, hasil dari kerja keras bersama kita semua,” ujar Tatong.

Saat berpamitan, Tatong Bara menitipkan pesan penting kepada seluruh ASN Pemkot Kotamobagu, yakni menjaga masyarakat dan tidak mengecewakan mereka. Ia mendorong ASN untuk terus menjadi sumber kebanggaan bagi masyarakat.

“Saya titip amanah kepada bapak dan ibu. Jangan kecewakan atau menciptakan luka di hati masyarakat. Jadilah alasan bangga bagi mereka sebagai aparatur negara,” pesan Tatong.

Dalam suasana penuh haru, Tatong Bara mengakhiri sambutannya dengan permohonan maaf atas segala kesalahan dan khilaf selama masa kepemimpinannya.

Rangkaian apel berlangsung khidmat dan diwarnai dengan ucapan terima kasih dan perpisahan dari pejabat dan ASN Pemkot Kotamobagu.

Apel ini dihadiri oleh Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan ASN di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.