Advertorial

Wali Kota Tatong Bara Canangkan Program Vaksinasi

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bertempat di Puskesmas Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, melakukan pencanangan gerakan vaksinasi covid-19 di daerah yang dipimpinnya.

Dalam kegiatan itu, Wali Kota didampingi oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, juga jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seperti Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Ketua DPRD Meidy Makalalag ST, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, juga Kejari Kotamobagu.

“Kegiatan vaksinasi ini sangat penting kita lakukan, sebagai bagian dari upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid di daerah yang kita cintai ini,” ujar Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya, sebelum melakukan pemukulan tetengkoren sebagai pertanda digulirnya kegiatan vaksinasi tersebut.

Wali Kota juga menambahkan, vaksinasi untuk tahap pertama selain kepada unsure Forkopimda Kotamobagu, akan diberikan kepada jajaran Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada di daerah tersebut. Mengingat tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam penanganan covid di daerah.

 

“Untuk saat ini sudah ada 2.800 vaksin yang tersedia, dimana untuk tahap pertama yang akan divaksin adalah tenaga kesehatan yang berjumlah 1.375 orang,” tambahnya.

 

Wali Kota juga dalam kesempatan tersebut, menghimbau para petugas yang akan melaksanakan vaksinasi, untuk bisa memberikan edukasi, serta melaksanakan seluruh prosedur dengan baik dan seksama, guna menjamin kesehatan, dan keselamatan atas vaksin tersebut.

(Adve)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top