Wali Kota Pimpin Apel Kerja Pemkot Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar apel kerja perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pasca libur fan cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin 9 Mei 2022.

Apel yag berlangsung di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu ini, dipimpin langsung Wali Kota It Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.

Lewat sambutannya Tatong kembali mengingatkan kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan kedisiplinan,  sinergitas serta kolaborasi demi kelancaran pelaksanaan tugas selaku abdi negara.

“Disiplin ini perlu saya ingatkan kepada seluruh ASN. Mengingat, hal tersebut merupakan kunci utama suksesnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang aparatur negara,” ujar Tatong.

Lanjutnya, disiplin bagi seorang abdi negara bukan hanya masalah kehadiran di tempat kerja semata, akan tetapi juga mengatur etos kerja perilaku, sikap, etika dan sopan santun, baik di dalam maupun di luar kedinasan, termasuk juga dalam melakukan aktifitas di media sosial.

“Perlu saya ingatkan kembali bahwa, aturan tentang disiplin ASN yang berlaku saat ini sudah semakin ketat. Dimana, hal ini dapat dilihat dari jumlah ASN yang mendapatkan sanksi hukuman disiplin, baik hukuman ringan, sedang maupun berat,” tegas Tatong.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, para Asisten, pimpinan OPD serta seluruh ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.