Wakil Rakyat Dapil Kotamobagu Barat Gelar Reses di Kampung Baru

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Enam anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu daerah pemilihan Kotamobagu Barat, Minggu 27 Maret 2022 menggelar reses di Kampung Baru, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat (Kobar).

Hal ini, dilakukan para wakil rakyat, guna menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dilembaga DPRD Kotamobagu.

Ke enam anggota DPRD Kotamobagu tersebut yakni, Royke Kasenda, Fachrian Mokodompit, Suharsono Marsidi, Yosi Samad, drg, Abdul Haris Mongilong dan Novy Reggie Manoppo

Usulan masyarakat yang hadir di kegiatan tersebut, akan dibawa oleh para wakil rakyat ini dalam rapat di DPRD Kotamobagu dan akan dijadikan pokok pikiran (Pokir) Dewan untuk diusulkan ke pemerintah daerah dalam penganggaran melalui APBD setiap tahun berjalan.

Menurut Royke Kasenda, apa yang menjadi aspirasi masyarakat saat pelaksanaan Reses, akan ditampung dan diperjuangkan melalui lembaga DPRD Kotamobagu, sebagai perpanjangan tangan dari rakyat Kota Kotamobagu.

Diketahui, hadir pada kegiatan reses tersebut, yaitu tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Barat.(Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.