Kotamobagu

Viral Dana Asuransi Bank BRI Kotamobagu Dipertanyakan, Erwin : Refund Premi Sudah Dibayar

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Pengembalian dana asuransi nasabah Bank BRI Cabang Kotamobagu kembali dipertanyakan dan sempat viral di media Sosial (Medsos).

Kurang jelasnya (KJ) status pengembalian dana asuransi bagi nasabah yang telah mencairkan pinjaman kredit di Bank BRI, sepertinya terus berlarut larut.

Dituliskan Akun Facebook Rian Karundeng Rian dan dibagikan pada grup Sahabat Demo (Dari Bolmong Raya Untuk Indonesia) pada Selasa (23/7/2019).

Sampai kapan CABANG BRI KOTAMOBAGU bisa membayarkan Biaya asuransi kepada Nasabah. ”save janji sudah bulan juli 2019. Tidak ada penjelasan kepada nasabah. di Bank Bri Cabang Kotamobagu,”tulis Akun Rian Karundeng Rian.

Tak hanya itu, Akun Facebook Rian Karundeng Rian juga kembali menulis pada Rabu (24/7/2019) dan dibagikan ke grup Facebook Sahabat Demo (Dari Bolmong Raya Untuk Indonesia), dengan mempertanyakan.

Supaya cepat pencairan uang pengembalian asuransi untuk ASN TNI Polri agar di kasih uang tips kpd karyawan yang biasa menangani pencairan, Supaya pencairan uang asuransi cepat dan mulus. ”BAHAYA Preeet

“pernyataan dari seorang yang tidak bisa disebut yang di kasih kepada Sdr. Fadli karyawan UNIT BRI Kotamobagu. Mudah mudahan nyanda butul itu berita,”ungkap Akun Rian Karundeng Rian.

Ketika mendapat komentar dari akun Facebook Satubmr, ” Asuransi Apa Pak?”

Akun Rian Karundeng Rian membalas pertayaan akun Satubmr.

Pengembalian asuransi, setiap nasabah yang meminjam ada biaya pengembalian asuransi dan nasabah berhak mendapatkannya kurang lebih dari 1 bln utk di cairkan tapi ini sudah hampir 6 bln. Luaaar biasa,”jawabnya. 

Terpisah, Pimpinan Cabang Bank BRI Kotamobagu Erwin Sapari saat dikonfirmasi TopikBMR. Com melalui via WhatsApp pribadinya, menepis informasi terkait belum adanya pengembalian dana asuransi nasabah Bank BRI Cabang Kotamobagu, yang sempat viral di Medsos.

Dijelaskan Erwin, untuk refund premi sudah mulai dibayarkan sejak bulan Mei 2019 lalu secara bertahap. Dimana sesuai perhitungan oleh pihak asuradur masuk ke rekening nasabah secara langsung.

“Selain itu, kami selalu koordinasi dengan asuradur untuk dapat mempercepat proses pembayarannya,”jelas Erwin.

Tak hanya itu, Erwin juga menegaskan. “Jika tidak ada pekerja (Karyawan,red) kami yang bermain main dalam proses refund asuransi,”tandasnya.

Diketahui, sebelumnya sejumlah anggota Polres Kotamobagu mempertanyakan pengembalian dana asuransi oleh pihak Bank BRI Kotamobagu.

(Herdy Mokoagow)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top