Turnamen MEKAL CUP KU-17 Resmi Bergulir

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Turnamen Sepak Bola Mekal CUP Kelompok Umur (KU- 17), resmi dibuka  bertempat  di Lapangan olahraga  Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan, Minggu, (14/8/2022).

Turnamen ini dibuka oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara.  Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Ketua Kota Kotamobagu yang juga merupakan Ketua Askot PSSI Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, yang telah melaksanakan turnamen sepak bola Mekal Cup KU-17.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada bapak Meiddy Makalalag yang terus menggelorakan sepak bola, karena beliau adalah ketua PSSI. sejak di tangan beliau tumbuh subur turnamen seperti ini,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh peserta dan penonton untuk mendukung pelaksanaan turnamen sepak bola Mekal Cup KU-17, agar turnamen sepak bola tersebut dapat berjalan dengan sukses.

“Mari kita semua dukung pelaksanaan turmanen sepak bola ini, dan selamat bertanding kepada seluruh peserta,” ujar Wali Kota.

Sementara itu, Meiddy Makalalag, selaku sponsor utama dalam kegiatan ini mengakui, dengan bergulirnya kompetisi Mekal Cup, membuat sepak bola di BMR, terlebih khusus Kotamobagu makin menunjukan prestasi yang positif. “Selamat berkompetisi, selalu junjung tinggi sportifitas dan profesionalismen dalam olahraga,” ucap Mekal sapaan akrabnya.

Mekal yang juga ketua Askot PSSI Kotamobagu berharap, pada kompetisi Mekal Cup ini, nantinya akan melahirkan talenta- talenta muda berbakat yang mampu membawa nama harum daerah, di kanca persepakbolaan Nasional.

Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mekal Cup KU-17 tersebut, juga dihadiri ST, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi. S.I.K, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, SE, Camat Kotamobagu Selatan dan Sangadi Desa Tabang Hamdan Mokoagow

Diketahui, dalam partai pembuka Mekal Cup KU-17, Tim kebanggaan Desa Tabang, PALTA United versus tim Popo bersatu, berakhir dengan skor sama kuat 1-1. (Herdy)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.