Terkait Paskibraka, Komisi III DPRD Kotamobagu Hearing Dispora Kotamobagu

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU –  Terkait dengan realisasi anggaran dan seleksi Paskibraka, Komisi III DPRD Kotamobagu, Selasa (19/4/2022) menggelar rapat dengar pendapat (RDP), dengan Dinas Pemuda dan Olaharaga Kota Kotamobagu.

RDP tersebut dipimpin oleh ketua Komisi III Royke Kasenda, dan dihadiri anggota Komisi III , Yossy Samad, Rewi Daun dan Steward A Pantas. Sementara dari pihak Dinas Pemuda Olahraga, Kepala Dinas M Anas Tungkagi serta sejumlah Kabid dan Kasie.

Pada RDP tersebut, Komisi III DPRD Kotamobagu menanyakan kepada pihak Dinas Pemuda dan Olahraga terkait dengan realisasi anggaran triwulan I serta sejauh mana seleksi Paskibara Kotamobagu yang sedang berlangsung. ” Mohon informasi sudah sejauh mana tahapan seleksi Paskibara Kotamobagu,” ujar Rewi Daun.

Kepala Dinas Pemuda  dan Olahraga M Anas Tungkagi menyampaikan, terkait realisasi triwulan I, baru penyaluran insentif  para pelatih olahraga, untuk triwulan II akan ada pengadaan kostum dan bola kaki untuk diberikan  ke sekolah sepakbola yang telah memasukkan proposal ke Dispora. ” Untuk seleksi Paskibara, saat ini sudah apad tahap I dan II,” tandasnya. (Adve)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.